Kamis, 30 Desember 2010

Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir)

Apabila Allah memanggilku ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH", *Bahwa bukan keindahan fisik yang utama, tp akhlak dan perilakunya. Bukan pula kecantikan wajah yang melenakan, namun ketawadhu'an yang memikat jiwa. Betapa semua itu akan menjadi aura yang terpancar dan menjadikan sosok wanita shalihah seperti mutiara*, Cari Pendamping Hidup Yang Setia Dalam Menjalani Hubungan Pernikahan Sampai Ajal Menemui Kita Dan Mendambakan Seseorang Yang Mau Menerima Hidup Aku Apa Adanya, Akan kutemukan seseorang yg mau mengerti aku... Yg akan mendampingi aku dlm suka dan duka.. Seiring jalan damai melangkah bersama disisiku, aq menxukaimu dgn "RASA"bkn dgn "kata" dan aq mncntimu dgn "TULUS" bkn dgn "KEPALSUAN" seindah bunga sedamai klbu, menemukan sebuah bintang yang akan terus menemani sampai ku menutup mata, berjalan ditengah hujan agar tak ada yang mengetahui bahwa aku sedang menangis dan mencari pendamping hidupku yang bisa menjaga nama baikku, keluargaku, kekurangan serta perasaan.. terkadang hidup itu sangat menyakitkan.tapi lebih menyakitkan bila kita gg pernah berbuat apa"untuk kehidupan kita.. jadi hargai setiap nafas yang berhembus..karna kita gg kan pernah tau kapan akhir dari kehidupan ini., Sebuah Harapan Yang Ku Impikan Adalah Membuat Orang Yang Ku Cintai Nanti Bisa Bahagia Dan Ku Tak Akan Melukai Perasaan Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar