Kamis, 20 Januari 2011

Anggun Sekar Bumi ▶ OLEHTISME FANS LOVE Apa yang bisa kulakukan Bila Aku merindukanmu . . . . . .

Anggun Sekar Bumi ▶ OLEHTISME FANS LOVE Apa yang bisa kulakukan
Bila
Aku merindukanmu . . . . . . . . . . .
Kau tinggalkan aku sendiri disini. . . . . . . .
Terdampar dikehdupan yg keras. . . . . . .
Dimana dirimu? ? ? ?
Kau titipkan q dlm doamu pd Than . . .jaga q. . .

Q tersimpuh,menangs dlm hti. . . .
Mengapa? ? ?
Mengapa?
Mengapa kau pergi scpt it menggalkan q? ? ?

Tak taukah?
Q membuthkan kehdranmu dihdpku. . . . .

Bgmana bs ku mhon kau kembli,jika
Kau enggan hentikan lgkahmu tuk pergi. . . . . .

Aku merindukanmu. . . . . . . .
Semoga Than menjagamu. . . .
Damailah disurga. . . . . .
Doaku tk kan kuhentikan untkmu. . . . .

Damailah. . . .
Damai disisiNya. . . . . .aku mencntaimu. . .
10 jam yang lalu · Suka · Berhenti Langganan · Hapus
Kids Senja Hatiku dan 8 orang lainnya menyukai ini. Rezza Arex's Reog sbar dan jalani kehidupan in dng sbuah ksungguhan dan kepastian.
9 jam yang lalu · Suka · Hapus
Anggun Sekar Bumi Blum sempat ku ukir senyum dihatinya. . .blm sempat ku bt dia bgga. . . . .
9 jam yang lalu · Suka · Hapus
Lapendos Child Tk ada kata lain selain sabar n mndoakan dia plend
9 jam yang lalu · Suka · Hapus
Rezza Arex's Reog dngn kau buat bangga adik dan ibuk u itu sdh ckup untk u blaz budi
9 jam yang lalu · Suka · Hapus
Anggun Sekar Bumi Aku tau. . . .tp sgguh ku tak mampu. . . .
Impian jg harapan
Akan tetap jg smgat hdpku. . .meski tnpa dia disisiku. . . .
Yg ku sedihkan,aku tak bs lg mengapai wajahnya. . .merengkuh kedua tagannya dan kusandarkan pipiku dipuggug tgan kasihnya . . . . .
7 jam yang lalu · Suka · Hapus
Rezza Arex's Reog itu smua sdah suratan takdir tak perlu kt sesalkan hidp hrus trus berjalan meski tanpa beliau d sisi kt
6 jam yang lalu · Suka · Hapus
Lapendos Child Anggun...doa itu adalah harapan dia skrang ingat dia melalui tiap2 doamu..jgn kau brlarut dlam kesedihan tpi larut dlm tiap doa buat dia yg km kasihi..
6 jam yang lalu · Suka · Hapus
Imam Koderi songsong kehidupan dg kenyataan..berjalan di atas rel yg islami spy tidak terpengaruh jalan kehidupan yg aneka warna ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar